Spiga

Kumpulan E-book di http://e-book2008.blogspot.com/

Di komputer ku banyak buku-buku (e-book), rata-rata memang tentang komputer, ga tau dech asalnya dari mana-mana saja, kebanyakan memang dari hasil download di internet, selain itu juga dari server kampus, buku yang banyak itu ga semua juga bisa kebaca, padahal bukunya bagus lho.., hmmm.. klo sewaktu-waktu hardisk ku rusak, sayang juga tuh buku, dah capek-capek dowload, capek ngumpulin.. he2..

Lalu, terpikirlah ide untuk di upload aja ke file hostingan yang gratis, jadi kalo ada apa-apa koleksinya tetap aman tuh.., hmmm.., iya juga yah.., selain tu kenapa ebook nya ga disharing ajah?, khan lumayan bantuin orang klo pas lagi cari e-book tentang tutor apa gt, pas ada dikoleksinya kita.., lumayan khan dapat pahala (halah2.., he2..), dan tercetus lah ide untuk buat blog satu lagi, blog untuk sharing e-book dari siapa aja, untuk siapa ajah.., http://e-book2008.blogspot.com.

oh ya, buku-buku yang ada di e-book2008 selain diupload oleh aku sendiri juga di upload oleh Spydeeyk n Afiszone, ikutan upload yuk.. :D

1 comments:

  shak33

10 Agustus 2008 pukul 00.54

yes ok...

thanx for comment